5 Beauty Blogger Indonesia Terbaik

Beauty Blogger di Indonesia itu sudah sangat banyak sekali. Bahkan ada beberapa yang memiliki ribuan follower. Tapi manakah yang terbaik?

Nah, di bawah ini aku akan memberikan daftar beauty blogger yang banyak memberikan inspirasi para pembacanya.

Bahkan beberapa ada yang sudah menjadi brand ambassador beberapa produk kosmetik atau kecantikan.

Tidak hanya itu saja, mereka juga sering diundang sebagai narasumber di talkshow yang bertemakan kecantikan atau kosmetik.

Andra Alodita

Beauty blogger pertama yang bisa kamu kepoin adalah andra alodita. Beauty blogger ini bisa di bilang multi talent.

Sebab Andra mengawali karirnya sebagai fotographer dan beauty and lifestyle blogger pada tahun 2008.

Dalam satu tahun, yaitu pada tahun 2009 hasil jepretan fotonya banyak di publikasikan di berbagai media cetak dan di pajang di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kebetulan tema fotografi yang diminati Alodita adalah foto dengan tema makanan, wedding dan pre-wedding.

Oh iya, pada blognya Alodita tidak hanya menulis dengan tema kecantikan dan fashion. Tetapi menulis pemikirannya.

Jika kamu membaca tulisannya, benar-benar seperti story telling. Nah, bagi kamu yang ingin belajar menjadi beauty blogger bisa mengunjungi azlannoor.com

Lizzie Parra

Blogger ini mengawali karirinya sebagai junior manager brand kecantikan. Tapi di pertengahan jalan Lizzie beralih menjadi makeup artist.

Beberapa hasil makeupnya juga terpajang di blognya lho guys. Nah, dengan seiring berkembangnya content di blognya.

Banyak pembaca blognya yang meminta review tentang suatu produk. Akhirnya sekarang Lizzie rutin memberikan review dan tutorial di blognya.

Informasi yang paling aku suka dari blog Lizzie adalah kamu akan mendapat informasi tentang produk kecantikan yang baru launching. Jadi kamu tidak ketinggalan berita tentang produk kecantikan terbaru yang beredar di Indonesia.

Sasya Aile

Ada yang suka berdandan ala-ala korea? Kalo iya, kamu wajib kepoin blognya Sasya atau biasa di panggil Sasyachi.

Blogger yang satu ini memang terkenal menggemari produk-produk kecantikan korea. Mulai dari produk make up hingga produk perawatan wajah dan badan.

Jadi tak heran content di blog Sasyachi berakar pada K-beauty. Tapi tenang kok, bagi kamu yang suka menggunakan produk lokal.

Sasya juga memberikan review dan tutorial produk lokal. Eits, tidak sampai disitu, Sasya juga memberikan review klinik kecantikan dan tips trik traveling di korea.

Stella Lee

Kalo Beauty blogger yang satu ini isi contentnya selalu berhubungan dengan jepang. Awalnya blognya belum memiliki tema khusus lho guys.

Tapi pada akhir tahun 2009, stella baru blognya memiliki tema khusus. Yup, bertemakan jepang.

Isi blognya sangat beragam mulai dari keseharian, travel tips, tutorial, gadget hingga memberikan review tetang hotel dan restoran.

Saat ini stella menjadi salah satu mahasiswi di Jepang lho guys. Jadi bagi kamu yang berencana mau ke Jepang, jangan lupa cek blognya ya guys.

Itulah beberapa influencer beauty blogger Indonesia. Bagi kamu yang memiliki cita-cita sebagai blogger influncer bisa membaca blog mereka untuk menimba ilmu.

Kamu bisa belajar cara style tulisan mereka, cara mereka memanage content mereka. Kamu juga bisa belajar cara mereka memberikan review suatu produk.

Tapi bagi kamu yang tidak suka menulis panjang lebar, kamu bisa menggunakan media lain. Yaitu youtube, sebab saat ini netizen banyak beralih menonton youtube jika dibandingkan dengan membaca blog. Bukan blog tidak ada pembacanya ya. Tapi agak berkurang saja.