5 Fakta Menarik Sejarah Perjalanan Industri Mobil Audi

Salah satu produsen mobil Eropa yang sedang populer sampai dikala ini merupakan mobil Audi. Audi dibuat semenjak zaman dulu serta telah melampaui bermacam tahap asal usul semacam era nazi sampai perang bumi kedua. sewa mobil banjarmasin Audi pula telah hadapi bermacam berbagai pergantian julukan, manajemen, pemerolehan oleh industri otomotif lain.

Walaupun sedemikian itu, Audi sedang senantiasa lalu meningkatkan inovasi pada mobilnya buat senantiasa memproduksi mobil mutahir untuk golongan menengah ke atas. Gimana jatuh bangun Audi sampai eksistensinya sedang terdapat sampai dikala ini? Ayo ikuti sedikit asal usul, kenyataan serta dongeng mengenai merk mobil Audi.

Lahirnya julukan Audi

Merk mobil Audi sesungguhnya telah dibuat semenjak tahun 1909 oleh August Horch, seseorang insinyur berkebangsaan Jerman yang sempat bertugas pada Karl Benz, salah seseorang penggagas Mercedes Benz. Sesungguhnya, August Horch telah lama membuat mobil, apalagi mobil pertamanya telah terdapat semenjak tahun 1901.

Sebab bentrokan dengan kawan kerjanya, August Horch mendirikan industri bernama Horch Automobil- Werke Gmbh pada tahun 1909. Tetapi, julukan Horch nyatanya telah tidak dapat dipakai lagi sebab kasus paten tadinya alhasil beliau mengubah julukan perusahaannya jadi Audi Automobile- Werke Gmbh.

Julukan mobil Audi sendiri tercetus dari anak sahabat August Horch. Awal mulanya saat sebelum jadi Audi, August Horch menganjurkan julukan Horch. Tetapi, bagus Audi serta Horch mempunyai maksud yang serupa alhasil dipilihlah julukan Audi. Dalam bahasa Jerman, Horch maksudnya merupakan‘ mengikuti’ sedemikian itu pula Audi dalam bahasa latin.

Ikon merk mobil Audi

Logo merk mobil Audi yang berbentuk 4 cincin berasosiasi ini terbuat oleh Auto Union saat sebelum era perang bumi kedua. 4 cincin ialah ikon pencampuran 4 industri yang jadi tiang otomotif di Jerman ialah perusahaan- perusahaan yang jadi badan Auto Union. Sebab logonya yang mendekati dengan logo olimpiade, nyatanya logo Audi ini sempat dituntut oleh Komisi Olimpiade Bumi. World Trademark Court pada kesimpulannya memenangkan Audi.

Dikala ini Audi lalu bertumbuh jadi industri yang besar. Ducati serta Lamborghini merupakan kepunyaan Audi pula. Apalagi Audi mempunyai 7 industri di semua bumi yang sedang memproduksi mobil- mobil Audi. Kantor pusatnya berada di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.

Dengan cogan Audi ialah Vorsprung durch Technik yang maksudnya merupakan” kelebihan lewat teknologi”, merk mobil Audi sedang lalu tidak berubah- ubah meningkatkan teknologi mobilnya alhasil mobilnya senantiasa jadi yang sangat menang di depan.

Industri awal yang mengadakan‘ Crash Test’ Bila merk mobil Volvo merupakan industri awal yang menghasilkan sabuk pengaman 3 titik, hingga merk mobil Audi merupakan industri awal yang mengadakan ataupun percobaan bentur. Pengetesan itu terdaftar dicoba pada tahun 1937 serta setelah itu terkini diiringi oleh banyak merk mobil Jerman yang lain.

Audi sempat mencatatkan rekor mobil tercepat

Pabrikan merk mobil Audi sempat mencatatkan rekor mobil tercepat di tahun 1938. Bentuk mobil itu merupakan Auto Union Type C dengan mesin V16 berenergi 560 dayakuda. Kala itu orang dibalik kemudinya merupakan Bernd Rosemeyer seseorang pembalap kelahiran Jerman yang mempunyai hasil ciamik nan ahli di masa itu.

Bentuk mobil Audi Auto Union Type C yang terbuat tahun 1938 sendiri diklaim sanggup menggapai kecekatan paling tinggi sampai 431 kpj, suatu mobil yang luar lazim di tahun 1938 apalagi bisa jadi sampai tahun 1980- an.

Tetapi amat disayangkan, rekor itu dipecahkan oleh pembalap Mercedes- Benz bernama Rudolf Caracciola. Kala Rosemeyer mau menaklukkan rekor itu, beliau juga berpulang sebab mobilnya yang maju sangat kilat sampai lenyap kontrol. Bisa jadi buat era saat ini, rekor mobil tercepat sedang dipegang oleh Bugatti Chiron.

Bentuk mobil Audi R8 amatlah spesial

Kawan pasti ketahui dong salah satu bentuk mobil Audi yang ikonik, R8. Mobil sedan gerak badan yang berupa semacam kapsul pesawat ini terdiri atas 5. 000 bagian yang berlainan loh. Buat pengerjaan 1 bagian Audi R8 sendiri diperlukan durasi sampai menggapai 70 jam.

Sebab kerumitannya, pihak Audi sendiri tidak memperbolehkan orang‘ lazim’ buat menyusun mobil itu. sewa mobil alphard banjarmasin Wajib orang yang mempunyai jam melambung yang besar serta telah bertugas puluhan tahun bersama Audi. Oleh sebab itu, merk mobil Audi umumnya terpanggil dengan gelar‘ Silverliners’, mengenang rambut para pekerjanya yang telah ubanan.

Mahalnya merk mobil Audi di Indonesia

Bila kalian menanya kenapa mobil- mobil Audi dijual dengan harga yang lumayan besar di Indonesia, tanggapannya terdapat pada 2 aspek ini; Quattro serta CBU. APa itu Quattro? Quattro merupakan teknologi pelopor 4 cakra yang disematkan merk mobil Audi di tiap mobilnya, salah satunya A4. Teknologi ini terkategori lumayan mahal dari bidang harga serta yang butuh kalian tahu merupakan regulasi di Indonesia sendiri.

Di Indonesia mobil dengan pelopor 4 cakra mempunyai harga fiskal yang lebih besar dibanding dengan mobil pelopor 2 cakra. Tidak hanya itu, semua merk mobil Audi merupakan CBU, ataupun dengan tutur lain dirakit seluruhnya di luar negara setelah itu dibawa dengan cara utuh ke dalam negara. Bayangkan berapa harga kirimnya ke mari.