5 Judul Lagu K-pop yang Diminati Kalangan Remaja

Berawal dari lagu yang bergenre slow hingga pop!Judul lagu k-pop memang sangat banyak diminati oleh kalangan remaja, tak heran dikarenakan kualitas dari lagu yang enak didengar dan juga sangat menarik. Jadi sesuai dengan karakter anak muda

Jadi , inilah 5 judul lagu kpop terbaru yang banyak diminati oleh kalangan anak muda zaman sekarang ini diantaranya ialah :

1.killing me- ikon

Judul lagu killing me yang dinyanyikan oleh ikon banyak disukai oleh kalangan remaja dikarenakan pada awal nada pembuka terdapat dentuman piano yang mudah listening bisa membuat lagu dan iramanya hingga akhir lebih kelihatan asik dan bagus

Jadi , lagu yang satu ini sempat mencapai peringkat teratas pada tahun 2018 dikorea jika kita mengetahui makna dari lagu ini sebenarnya menyedihkan tetapi karena dibuat dengan genre mengasyikkan maka tidak mendapatkan kebosanan dilagu ini.

2. ddu-du-ddu-du –blackpink

Bisa kita lihat perkumpulan anak remaja yang disekolah ataupun ditempat cafe juga sering menyanyikan lagu ini bahkan ada yang belajar memperankan tariannya juga untuk berbagai acara yang mereka buat.

Disisi lain lagu ini jika didengar akan menambah getaran yang semangat , dan penampilan video yang ada dilagu ini juga sangat luar biasa dengan gaya yang memukau bagi para kaum wanita pasti akan menyukainya

3. staying with me- chanyeol & punch

Lagu ini adalah lagu duet yang banyak diminati dari berbagai kalangan dikarenakan not dari lagu ini bisa dimainkan dengan berbagai jenis alat musik seperti piano dan keyboard , banyak sekali pujian positif dari masyarakat tentang lagu yang satu ini.

Jika kita terjemahkan lagu ini maka lebih ke perasaan yang menggambarkan cinta yang menginginkan kekasihnya tetap tinggal bersamanya , jadi tentu saja sangat cocok untuk para kalangan anak muda yang merasakan jatuh cinta.

4. bad boy-red velvet

Meski kpop yang satu ini pernah di hujat oleh orang yang kontroversi namun tidak pernah membuat kpop ini menyerah dalam berkarya hingga beberapa tahun terakhir dengan lagu judul yang satu ini akhirnya meraih juara satu.

Bisa dilihat banyak sekali masyarakat baik dalam atau luar negeri sangat peduli dan mencintai lagu yang satu ini. adapun negara yang menyukai tangga lagu yang satu ini diantaranya ialah thailand, hongkong, brazil dan sebagainya.

5. fake love – bts

Bagaimana tidak fans bts terutama lagu ini menjadi bertambah banyak pengikutnya dikarenakan bts mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam menampilkan yang terbaik hingga fans menjadi terpukau dimulai dari vokalnya yang berbeda hingga koreografinya juga.

Dengan sentuhan musik yang cukup agresif membuat orang yang mendengar menjadi terbawa keasyikannya dimulai dari suara alat gitarnya kemudian beat trapnya, setelah ditelusuri ternyata makna tentang sebuah kenyataan cinta namun kebenarannya adalah sebuah kebohongan.

Jadi , itulah 5 jenis lagu kpop yang diminati khusus kalangan remaja, sebenarnya masih banyak lagi lagu yang lainnya, namun yang paling mencapai peringkat atas tahun yang baru-baru ini adalah sesuai judul yang diatas. Jadi mana aja yang menjadi lagu kesukaan anda ?