Berlibur Bersama Keluarga Ke Taman Wisata Selecta Batu-Malang

Para wisatawan pasti tidak asing dengan kota Malang kota yang cukup terkenal dengan Kota apel. Apel yang sering kali di jumpai di sekitar jalan terutama di wilayah kota Batu. Disini kita akan membahas salah satu wisata yang lokasinya berada di kota Batu.

Tidak kalah dengan kota Bogor, Kota Batu yang terletak di dataran tinggi daerah Malang memang cocok dijadikan sebagai tempat wisata. Udara yang sejuk, segar dan bersih dapat menjadi tempat menenangkan pikiran dari hiruk-pikuk kota dan paling sering diminati oleh wisatawan luar kota. Apalagi ditemani dengan pemandangan pegunungan hijau yang indah dapat menenangkan dan menjadi tempat istirahat yang cukup menyenangkan. Suasana ini dapat kalian rasakan saat mengunjungi tempat wisata Selecta di kota Batu, Jawa Timur. Sudah lama tempat ini sudah menjadi tempat wisata sejak kurang lebih tahun 1930-an. Tempat ini dikelilingi oleh pegunungan sehingga bagi pengunjung akan di sajikan keindahan pemandangan dan tentu saja udara yang jauh dari polusi.

Udara dingin senantiasa menyelimuti kota Malang dan sekitarnya, termasuk di kota Batu. Inilah yang membuat para wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara menjadi tertarik berdatangan. Tempat ini dapat menjadi pilihan untuk menenangkan diri, khusunya bagi para pengunjung yang hidup di kota besar yang penuh polusi. Di sini, Kalian dapat menikmati udara yang bersih untuk memanjakan paru-paru kalian. Sebagai penambah kesenangan refreshing, Anda dapat menikmati keindahan panorama alam yang senantiasa menenamani perjalan liburan kalian.

Letaknya yang cukup strategis dengan prasarana yang sudah cukup lengkap akan memudahkan pengunjung untuk berwisata di tempat ini. Lokasi Taman Wisata Selecta Batu berada di kawasan Desa Tulungrejo, Kecamatan Batuaji, Kota Batu, Malang, perjalanan darat ketika di tempuh dari Surabaya membutuhkan waktu sekitar 2 jam atau satu jam dari kota Malang. Tempat wisata Selecta dikelilingi oleh pegunungan sehingga suasana alam yang murni benar-benar terasa.

Ditempat ini juga sangat mendukung acara untuk wisata keluarga karena banyak berbagai wahana, yang bisa dinikmati oleh anak-anak bahkan dewasa dan penginapan di sekitar area wisata ini sudah tersedia sehingga bagi kalian yang belum merasa puas menikmati keindahan dan kesejukan alam di sekitar wisata selecta bisa menginap di hotel atau penginapan yang tersedia dengan tarif yang bervariatif. Disini saat ini juga sudah dilengkapi dengan sarana outbond dan beraneka macam game diantaranya ada Flying fox, Kolam renang dll. Untuk perjalanan lebih mudah cukup kunjungi paket wisata malang 4 hari.

Setelah tiba di tempat ini, kalian dapat melihat aquarium besar dengan berbagai ikan yang ada di dalamnya sebagai hal pertama yang akan kalian nikmati sebelum hal-hal menarik lainnya yang akan kalian temui di dalam tempat wisata ini. Memasuki tempat rekreasi Selecta, Anda akan disuguhi panorama alami yang indah. Tempat rekreasi ini dibuat menyerupai taman dan dilengkapi dengan bunga-bunga yang berwarna-warni dan sangat menarik mata. Bunga-bunga yang hidup terlihat segar dan lebih merekah daripada yang mungkin biasa Anda lihat di daerah perkotaan yang biasanya layu karena udara yang cukup panas, mungkin karena udara yang mendukung perkembangan bunga-bunga ini. Ada juga pohon-pohon rindang yang hijau yang berperan untuk melindungi suasana taman untuk senantiasa terasa segar. Taman ini tertata dengan rapi dan didukung oleh elemen-elemen taman yang cocok, seperti batu-batuan, jalan setapak dan kolam ikan sehingga taman terlihat lebih indah untuk dipandang. Untuk info lebih lanjut cukup kalian kunjungi website kami nahwatour.com.