Biodata Dua Lipa, Penyanyi Sukses Berawal Dari Cover Lagu Di Youtube

Biodata Dua Lipa – Banyak orang yang berlomba-lomba mengeksiskan dirinya sendiri dengan cara mengupload video di situs Youtube. Dengan berbagai topik, keahlian, keunikan bahkan yang tidak penting sekalipun ada di Youtube, Namun, banyak juga musisi yang mengawali karir dan keberhasilannya dengan Youtube. Berawal dari iseng cover lagu, dan tentunya dengan bakat menyanyi yang mumpuni sejak kecil, tidak sedikit penyanyi dunia yang berhasil menjadi sukses yang merintis pinjakan kaki bermusiknya melalui cover lagu.

Seperti artis Indonesia yang bergabung dalam grup vokal GAC, Gamaliel, Audrey dan Cantika yang sukses menjadi penyanyi karena video covering lagunya membuat jatuh hati produser musik. Ada juga penyanyi luar negeri Justin Bieber yang memilih jalan yang sama dengan mengcover lagu-lagu lalu kemudian di upload di Youtube hingga akhirnya berhasil sampai saat ini. Tidak berbeda pula dengan Dua Lipa, penyanyi mancanegara berkebangsaan Inggris yang kini sukses akibat keisengannya mengcover lagu dan mengupladnya di Youtube.

Stop, kita kini sebenarnya tidak akan membicarakan Youtube sebagai media pencetak eksis yang mendunia. Kali ini sebenarnya kita akan membahas tentang Dua Lipa yang berbakat sejak kecil dan cantik hingga akhirnya berhasil menjadi penyanyi sukses. Yups, Ia adalah Dua Lipa, artis yang lahir pada tanggal 22 Agustus 1995 ini memulai karir bernyanyinya pada usia 14 tahun saat dirinya mengcover lagu-lagu dan di upload ke Youtube. Hingga akhirnya berhasil menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records pada tahun 2015 dan merilis single pertamanya. Memiliki bakat bernyanyi yang diturunkan langsung dari ayahnya yang seorang vokalis di sebuah Band Rock bernama ODA dari Kosovo.

Dua Lipa kini menjadi penyanyi yang banyak meraih prestasi, single dan albumnya yang selalu laku dipasaran dan banyak diminati pecinta musik dunia. Penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Girl Band asal Korea Selatan, Blackpink ini sempat menjadi model pada usia 16 tahun untuk pakaian yang dijual online marketplace bernama ASOS. Hingga akhirnya ia mulai merambah dunia pertelevisian dengan membintangi iklan televisi The X Factor. Dan kini sukses menjadi penyanyi sukses yang disejajarkan dengan Taylor Swift dan Ariana Grande.