Bus Pariwisata Panorama, Rekomendasi Armada Bagi Traveler

Bus Pariwisata Panorama memang cukup populer di kalangan pengguna bus pariwisata. PO bus ini bergerak di bawah Perusahaan Panorama Destination, yang berkembang dan berekspansi ke Panorama Leisure Group, integrating Tourism, Transportation dan Hospitality, sebagai aktivitas utama bisnis mereka. Bus Panorama hanya menyediakan bus untuk keperluan Pariwisata saja, tidak menyediakan AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) atau AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi).

ibistrans.com sewa bus pariwisata panorama Jakarta harga murah

Sejarah PO Panorama

Pada tahun 1972, Panorama didirikan oleh Adhi Tirta Wisata. Lalu pada tahun 1999 Panorama Destination didirikan, dengan ribuan Guide profesional dan bersertifikat, spesialis inbound travel services.

Wilayah cakupan operasi Bus Panorama

Dengan tujuan mencakup pelanggan secara luas, Panorama Destination mengoperasikan jaringan kantor yang tersebar luas di kota-kota besar di pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, Bali, Lombok dan Flores.

Jika anda mencari jasa  bus panorama Jogja dan kota-kota lainnya, Anda bisa mengetik di google untuk menemukan alamat Agen Travel terdekat yang menyediakan sewa Bus Pariwisata Panorama. Misalnya anda mencari Bus Panorama Tangerang di google maps. Akan muncul alamat Jl. A. Moh. D. Raya No.18A, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan. Alamat tersebut adalah kantor untuk sewa Bus Pariwisata Panorama daerah Tangerang Selatan, sedangkan untuk Pool nya sendiri terletak di Rawa Bokor.

Pilihan Bus Panorama berdasarkan jumlah penumpang

1.       Big Bus Seat 47/59

  • Big Bus New Sentra Jetbus 2+ ORANGE, Tipe ini merupakan armada terbesar Bus Panorama, dengan model JETBUS 2+ dari Mercedes-Benz tipe OH 1526
  • Big Bus Jetbus 2+ Hd White Batik, model dan tipenya sama dengan new sentra, namun dengan versi high deck.

2.       Medium Bus  Seat 26/31

Medium Bus, dengan Mitsubishi FE 84G BC, termasuk dalam kategori sedang.

3.       Toyota Hiace, 12/14

HIACE, termasuk dalam kategori commuter bus hiace, dengan mesin Toyota. Fasilitasnya terdiri dari pendingin ruangan, SRS airbag, dan Rem ABS.

Panorama Destination sebenarnya menyediakan pula armada dengan tipe kendaraan Toyota Avanza dan Innova. Kendaraan tersebut dikhususkan untuk keluarga kecil dengan kapasitas 6-5 orang.

Bus Pariwisata Panorama memiliki cakupan wilayah operasi yang luas. Fasilitas dan interior Bus Panorama ini lengkap dan tidak kalah baik dengan bus lainnya seperti Symphonie Bus, Bus Pariwisata Hiba Utama, dan lain lain.

Untuk kemudahan reservasi mohon menghubungi ibistrans.com spesialis layanan sewa bus pariwisata terbaik di Jabodetabek. Semoga artikel ini bisa membantu Anda masih bingung memilih bus pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.