Cara Bermain Game Berat Di Laptop Agar Nyaman Dan Lancar

Situs Install idn poker, situs Domino Qiu Qiu paling terpercaya di Indonesia, akan mencoba membahas tentang Cara Bermain Game Berat Di Laptop.

Dengan banyaknya jenis permainan baru maka banyak juga para gamer yang bermain game tersebut. Namun dari sekian banyaknya game yang baru muncul dan telah dirilis, tak sedikit dari permainan tersebut memiliki ukuran yang besar untuk dimainkan. Bagi anda para gamer yang memiliki spek PC atau smartphone yang keren dan tinggi pun tentunya tidak masalah jika bermain game dengan ukuran yang berat. Namun yang menjadi masalah adalah mereka para pengguna PC atau laptop yang hanya memiliki spek rendah namun tertarik dan ingin bermain game dengan kualitas bagus.

Jika anda ingin bermain game dengan ukuran yang berat di PC atau laptop anda, maka berikut beberapa tips cara bermainnya agar tetap lancar dan juga nyaman, diantaranya adalah:

  • Pilihlah Windows 10

Pemilihan jenis Windows di PC anda juga bisa mempengaruhi bermain game anda. Dengan memilih dan menggunakan Windows 10 anda akan bisa bermain game dengan lancar meskipun game tersebut memiliki ukuran yang berat. Hal itu dikarenakan Windows 10 telah mendukung DirectX 12. Dengan itu, game yang anda mainkan akan terasa lebih optimal dan tentunya akan mudah untuk memainkannya.

  • Setting Graphic Driver

Sebaiknya anda bisa mengatur graphic AMD ATI Radeon dan NIVIDIA GeForce. Karena ke dua graphic tersebut merupakan yang terbaik atau anda bisa menggunakan salah satu diantaranya. Jangan lupa untuk mengatur dari driver graphic tersebut.

  • Jangan Ada Multitasking yang Berlebihan

Anda juga sebaiknya menghindari multitasking yang terlalu banyak. Cukup membuka beberapa aplikasi yang penting saja dalam waktu bersamaan atau ketika anda sedang bermain game. Jika anda membukanya terlalu banyak, maka akan membuat RAM anda menjadi penuh dan CPU anda akan bekerja lebih keras.