Cara Merawat Berbagai Bahan Tas

Informasi Konveksi Tas – Tas adalah salah satu aksesoris penting untuk semua orang, termasuk wanita. Tujuan praktisnya bukan hanya untuk menyembunyikan semua jenis barang bawaan. Tas tangan ini melengkapi keanggunan dan gaya hidup sehari-hari, terutama untuk wanita.

Namun, tidak banyak orang yang tahu bagaimana menemukan tas kulit karena mereka membelinya dengan harga selangit tetapi rusak oleh perawatan atau pemeliharaan yang tidak memadai. Anda masih bisa membersihkan dan memperbaiki, tetapi jika bahan tas tersebar atau basah, akan sulit untuk diperbaiki.

Biasanya, tas dijual dengan harga pantas. Secara umum, orang cenderung berinvestasi dalam satu atau lebih produk berkualitas tinggi tetapi berkualitas tinggi. Opsi ini lebih efektif daripada memiliki banyak tas yang tidak dapat digunakan selama lebih dari setahun.

Harga tas juga bervariasi, tetapi bahannya mirip dengan harga tas buatan, tetapi kualitas tasnya sangat buruk, dan bahan yang digunakan belum tentu kulit, sehingga harganya wajar.

Namun, satu-satunya perbedaan ketika menggunakan tas kulit adalah harga (harga lebih tinggi), dan selama Anda mengikuti jalur perawatan tas, kualitas tas akan selalu tetap sama.

Tentu saja, harganya cukup untuk mengosongkan tas, sehingga tas berkualitas tinggi juga harus ditangani dengan benar. Bahan yang berbeda membutuhkan proses yang berbeda pula. Anda harus memikirkan penyimpanan dan cara menggunakannya.

Cara membersihkan tas vanilla (Swedia)
Tas flanel harus dijauhkan dari air dan minyak, karena bahannya sangat lunak dan mudah rusak. Penghapusan debu dengan sikat suede khusus atau sikat gigi lembut. Jika ada kotoran, bersihkan dengan tisu atau penghapus pensil putih.

Cara merawat tas kulit vintage
Kulit tua sering rentan retak. Karena itu, silakan gunakan krim kulit khusus untuk menghilangkannya. Jika kulitnya retak, Anda dapat melaporkannya ke ahli dan memolesnya dengan pernis khusus. Tas ini juga mengandung bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan, tetapi yang terpenting, Anda harus selalu menyimpan dan memeliharanya.

Tas perawatan paten
Kulit kulit paten dengan permukaan mengkilap. Biasa digunakan pada sepatu. Tas dari bahan ini lebih tahan lama dari kulit biasa, tetapi warnanya mudah ternoda dan ternoda. Tas kulit paten harus selalu disimpan dalam tas kain yang terpisah. Jika warna noda adalah faktor lain yang tergantung pada permukaan, bersihkan dengan petroleum jelly atau sedikit alkohol. Kemudian, bersihkan sampai permukaan benar-benar kering.

Perawatan tas kulit berwarna (kulit berwarna)
Tas kulit berwarna sering pudar di bawah sinar matahari. Karena itu, simpan di tempat gelap untuk meningkatkan daya tahannya. Bersihkan dengan kain lembab. Catnya biasanya agak kasar, jadi bersihkan dengan hati-hati.

Cara menggunakan akun Anda untuk membaca barang bawaan Anda
Tas dengan detail dekoratif biasanya mudah digantung atau dilonggarkan, dan manik-manik yang digunakan mudah lengket. Kami merekomendasikan membungkus manik-manik, benda tajam dan rantai dengan kertas tisu selama penyimpanan.

Cara memajang tas berisi beragam bahan perlu diperhatikan. Untuk membuat tas Anda lebih tahan lama, harap pertimbangkan metode penggunaan yang benar:

Cara menggunakan tas agar tidak mudah pecah:
Jangan mengisi tanpa mengubah bentuk tas.
Mudah memasukkan benda-benda kotor seperti pena dan kosmetik di tas khusus
Saat menggunakan di luar ruangan, jangan letakkan di tanah atau di jalan
Hati-hati saat melintasi dinding dan sudut pagar. Dapat dengan mudah tergores atau disembunyikan di dalam tas.

Informasi pada tas kemasan adalah sebagai berikut: Jika Anda membuat tas kemasan, Anda dapat membuat tas kemasan sesuai kebutuhan, atau mendapatkan saran tentang produsen tas isolasi dan tas kemasan.