Ciri-ciri Kepribadian Maine Coon Personality

Kucing Maine Coon memiliki beberapa nama panggilan yang diberikan orang kepada mereka sehubungan langsung dengan sifat kepribadian mereka. Mereka disebut “kucing raksasa lucu” dan “anjing dunia kucing”. Mereka adalah kucing ramah yang sangat cerdas. Mereka juga sangat menyenangkan dan penasaran.

Kucing berukuran besar ini keluar dan bersosialisasi dengan baik dengan orang dan hewan lain. Mereka penasaran dan suka berinteraksi dengan orang-orang dan hewan peliharaan lainnya.

Kucing Jantan

Kebanyakan pemilik Main Coons akan setuju bahwa jantan dari jenis ini jauh lebih ramah daripada betina. Laki-laki lebih besar dan akan keluar dari jalan mereka untuk menghibur sahabat manusia mereka. Mereka lucu dan biasanya kehidupan sehari-harinya.

Betina juga cukup ramah tetapi pada awalnya akan tampak sedikit “seperti kucing” dan menyendiri untuk orang asing.Kucing laki-laki lebih bebas kesana-kemari dan mencari waktu yang baik dengan semua orang, teman dan orang asing adalah teman bermain yang potensial bagi mereka.

Kucing Wanita

Kucing Maine Coon betina senang berada di sekitar manusia. Mereka juga keluar rumah, begitu mereka mengenal Anda. Mereka sangat cerdas dan menyenangkan. Baik jantan maupun betina telah digambarkan jinak dan mudah dilatih.

Jenis kelamin keduanya

Keduanya dianggap sebagai “mouser” yang sangat baik. Mereka suka berburu dan menghabiskan waktu untuk mengejar sehingga sangat penting bahwa mereka memiliki mainan yang tersedia. Mereka tidak agresif dengan anak-anak atau kucing lain, tetapi mereka tentu saja dapat membantahnya sehingga selalu lebih baik untuk memperkenalkan mereka kepada kucing baru dengan pengawasan. Mereka sangat menerima keadaan baru.

Jika Anda menjumpai Maine Coon Personality yang tidak ramah atau sepertinya merasa sedikit gugup, mereka kemungkinan besar datang dari situasi yang buruk – itu adalah hal yang sangat jarang untuk menemukan Coon yang tidak ingin berteman.

Mereka disebut sebagai anjing-anjing di dunia kucing karena ukurannya adalah anjing dan karena mereka memperlihatkan sifat-sifat seperti anjing ketika menyangkut kesetiaan kepada keluarga mereka. Mereka akan menerima seluruh keluarga sebagai milik mereka tetapi akan terutama setia kepada orang yang peduli pada mereka.

Secara keseluruhan, ini adalah jenis besar yang hanya menyenangkan untuk berada di sekitar.