Film Bioskop Gemini Man Raih Pendapatan Fantastis

Gemini Man – Apakah kamu punya saudara kembar? Atau ada teman sekantor atau sekelasmu yang kembar? Atau jangan-jangan kamu pengen nih, punya anak kembar? Kembar memang termasuk fenomena yang agak jarang terjadi dan seringkali dipandang sebagai sesuatu yang ‘spesial’. Rasanya terkadang itu takjub dengan kedua temanmu yang begitu mirip satu sama lain. Kembar juga biasanya dibilang menunjukkan ikatan batin yang kuat diantara keduanya. Kalau yang satu sakit, yang satu juga ikut sakit. Eits, tapi bagaimana kalau suatu hari kamu bertemu dengan kembaranmu yang jauh lebih muda darimu?

Harusnya nih, kembar berarti keluar hampir bersamaan dari perut ibu, dong. Bagaimana kalau kamu menemui orang yang begitu mirip denganmu secara kekuatan, fisik, watak, namun memiliki usia dengan rentang cukup jauh dari kamu? Hal inilah yang dialami Henry Brogan( Will Smith) dalam film bioskop terbaru, Gemini Man. Film yang baru tayang di bioskop pada bulan Oktober 2019 ini bergenre thriller action. Dengan kisahnya yang unik dan plot yang cukup baru, film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar $119.2 sampai pada 21 Oktober lalu, loh.

Kisah dimulai ketika sang assasin pemerintahan yang bernama Henry Brogan memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya. Henry mengalami disillusion ketika ia hendak menembak targetnya dan berakibat peluru yang salah sasaran ke leher alih-alih kepala. Ketika dirinya bertemu dengan manager penyewaan kapal, Dani, dan berhubungan dengan teman lamanya, Jack, ia menemukan suatu kebenaran yang dibeberkan Yuri. Yuri memberitahunya bahwa pria yang Henry bunuh adalah seorang yang tak bersalah.

Sebuah sekongkolan rahasia yang berkode ‘GEMINI’ yang dipimpin oleh Clay Varris berniat membunuhnya. Berusaha mengungkap segala intrik yang mencoba menjebaknya dan nyaris terbunuh beberapa kali, Clay akhirnya menugaskan assasinnya yang adalah anak adopsinya, ‘Junior’. Henry berupaya melawan namun dengan pertanyaan besar mengenai kemiripan antara dirinya dengan assasin yang berniat menyerangnya tersebut.

Singkat cerita, Henry mengetahui bahwa Junior adalah klon dari dirinya. Hal itu sedikit banyak menjelaskan mengapa Junior memiliki kelincahan, kekuatan, keahlian, fisik, yang begitu mirip dengan dirinya ketika masih muda. Kebayang tuh, betapa anehnya berupaya untuk melawan dan berontak dari sosok yang kembar dengan dirimu di masa lalu. Kisah yang ditulis dengan penuh lika-liku, intrik, kelicikan ini berhasil memancing rasa penasaran penonton akan kisahnya yang pelik.