Ini Dia Sepatu Bola Mizuno Terbaru Basara 101

Bagi anda yang merupakan peminat sepatu bola, pastinya sudah banyak yang menanti-nanti sepatu bola mizuno terbaru. Merk sepatu bola mizuno sendiri merupakan produk sepatu bola yang memang sudah sangat ternama. Banyak kalangan atlit juga menggunakan sepatu bola ini ketika bermain dilapangan. Dan tentu saja, produk sepatu bola merk mizuno sendiri juga merupakan salah satu produk merk sepatu bola terlaris. Berbagai model dan desain sepatu bola sebenarnya sudah sangat banyak dikeluarkan mizuno. Masing-masing memiliki berbagai keunggulan masing-masing baik dalam hal model desain, kualitas, sampai pada harga. Nah pada sekarang ini sendiri, mizuno kembali akan melancarkan sepatu bola dengan model terbaru. Nah mari pada kesempatan kali ini kita simak bersama. Namun sebelum kita melanjutkan pembahasan mengenai sepatu bola merk mizuno, jangan lupa juga untuk membuka 202.95.10.75.

Mengikuti digelarnya piala europe atau piala eropa yang merupakan liga pertandingan sepak bola prestigious, mizuno kembali meluncurkan sepatu bola dengan desain terbaru dengan model seri basara 101. Setelah model seri sepatu bola merk mizuno terbaru ini dirilis, produk ini mendapatkan banyak tanggapan yang positif. Pasalnya, desain dari model seri produk sepatu sepak bola yang satu ini memang sangat mengesankan. Sepatu bola ini sendiri dirancang agar pemakainya bisa memaksimalkan performa larinya hingga mencapai kecepatan tertinggi yang mampu dicapai dengan nyaman. Selain membantu memaksimalkan kecepatan lari, desain sepatu mizuno ini sendiri juga sangat mendukung kelincahan gerakan. Sehingga sangatlah tepat untuk membantu striker menghindari lawan dengan lincah.

Menariknya dari desain model seri basara 101 mizuno sendiri, ada pada kenyamanannya ketika dipakai. Pasalnya, desain bagian dalam sepatu sendiri dirancang dapat menyesuaikan bentuk kaki dari pengguna. Sehingga membuat pengguna bisa merasa nyaman ketika mengenakannya dan tidak terasa lengket. Sementara itu, desain D-Flex Groove Outsole pada sepatu sendiri juga membantu memaksimalkan pijakan kaki. Hingga tenaga yang dihasilkan bisa lebih merata ke segala arah. Produk yang dirancang dengan meneliti banyak pergerakan kaki dan tubuh ini sekarang bisa didapatkan dengan kisaran harga 2 juta.