Inspirasi Rumah Tema Vintage yang Bikin Jatuh Cinta

Inspirasi Rumah Tema Vintage yang Bikin Jatuh Cinta

Sewa Apartemen Green Bay Pluit – Anda pasti sudah memiliki angan-angan, mau dibuat seperti apa rumah masa depanmu. Apakah Anda akan membuat rumah bergaya modern, gaya klasik atau justru memilih untuk membuat rumah vintage?.

Anda yang suka mengoleksi barang vintage tentunya lebih memilih tema vintage saat ingin membuat rumah, sebagai referensi simak beberapa inspirasi rumah dengan style vintage berikut ini.

Tembok Dicat Putih

Pemilihan barang dan warna cat sangat berpengaruh dalam menghasilkan rumah vintage impian, jangan sampai karena salah pilih, rumah yang ingin bertema vintage justru melenceng jadi bertema modern atau klasik. Dengan menggunakan cat tembok warna putih saja Anda bisa lho menciptakan nuansa vintage apalagi bila ditambah meja beroda, jangan lupa pula untuk menggantungkan frame foto dengan warna sama di dinding rumah sehingga tema vintage-nya jauh lebih terasa.

Floral Prints

Salah satu motif vintage yang sangat populer di dunia adalah bunga-bungaan. Anda bisa menambahkan motif ini di bantal sofa atau aksesori rumah lainnya, ditambahdengan jendela berukuran besar tanpa adanya sekat besi, nuansa vintage akan lebih terasa.

Kanopi Besi Di Tempat Tidur

Tempat tidur bernuansa vintage biasanya didukung dengan pemakaian kanopi besi dan bed cover pink. Agar nuansa lawasnya lebih terasa lagi tambahan sentuhan foto polaroid Anda di dalam kamar sehingga ruangan tidak terkesan terlalu kosong,simpan juga bunga segar di dalam vas bunga lantas tempatkan di bagian atas lemari.

Loteng Tema Vintage

Anda yang memiliki loteng di rumah, bisa menyulap loteng biasa menjadi loteng bertemakan vintage. Cukup cat ulang loteng dengan menggunakan warna putih dan gunakan beberapa perabotan lawas maka tema vintage pun akan sukses teraplikasi di loteng rumah Anda.

Kamar Mandi Tema Vintage

Jangan pernah lewatkan kamar mandi untuk didekorasi, untuk tema vintage,Anda bisa memilih warna hijau mint yang sangat menenangkan yang kemudian dipadankan dengan lantai motif hitam dan putih jadi vintage yang Anda inginkan pun terlihat dengan sempurna. Kamar mandi tema vintage ini dijamin akan membuat acara bersih-bersih jadi lebih nyaman.