Keindahan Alun-alun Merdeka Malang

Salah satu tur indah yang sangat disayangkan, meskipun hanya buatan manusia tapi, tidak ada orang yang tidak ingin menikmatinya. Seperti manusia yang diberi kesempatan kedua untuk bertobat lebih baik. Mungkin itu analogi yang tepat untuk menggambarkan kehidupan baru bagi Lapangan Merdeka atau martabat taman Malang. persegi semakin digunakan untuk meskipun indah tapi tampak penuh penjaja dan pengemis di tempat atau lokasi di sekitar kita. Dan sekarang kini telah menjadi tempat yang jauh lebih indah. Beberapa tahun yang lalu, pengunjung ke alun-alun ini mungkin tidak akan berlama-lama di alun-alun karena terganggu oleh banyak orang tunawisma yang tidur di beberapa sudut taman dan jumlah sampah dan kotoran burung membuat pandangan alun-alun yang cenderung menjadi ikon atau simbol kota yang telah memudar. Namun, kesan kumuh, kotor, kotor dan tidak nyaman yang memiliki kerak yang sering menghinggapi Malang ikon muncul telah hilang dan terlihat cantik seperti walikota baru sejak baru Malang M. Anton merenovasi plaza kumuh yang terletak di jantung kota Malang alun-alun menjadi sangat indah dan jauh dari hal-hal yang dapat merusak citra kebersihan persegi Malang.


Hari ini, alun-alun telah dilengkapi dengan semakin mandiri-rumput hamparan sajak sangat luas. di mana pengunjung dapat duduk dan menikmati pemandangan alun-alun yang telah dirombak seratus persen hingga seperti bangunan baru. Taka da bagian dari sampah itu berserakan. untuk memberikan memperlakukan indah Malang tetapi warga bebas dan wisatawan lokal dan asing yang mengunjungi tempat ini. Ada banyak pengunjung dapat menikmati anggun di tempat ini. Seperti disebutkan sebelumnya, ada menari rumput hijau dengan angin di luasnya terhembusnya persegi utamanya di mana pengunjung dapat duduk dan bersantai dan mengamati keindahan alun-alun baru-baru ini. Pengunjung bisa duduk bercengkarama untuk menghabiskan waktu mereka sebelum panggilan malam untuk berdoa sebelum tiba. Jika adzan keras, para pengunjung yang beragama Islam untuk melaksanakan shalat sore yang terletak hanya dibatasi oleh jalan yang elegan di depan alun-alun.
Selain itu, rumput juga dapat digunakan berima suami untuk dinikmati sambil menunggu istrinya ke toko di beberapa pusat belanja yang terletak juga tidak jauh dari alun-alun.


Memang, banyak tempat yang menarik pengunjung. selain itu para pengunjung dapat mengunjungi dan menikmati keindahan yang sangat penting dalam persegi gratis yang saat ini disebut taman bermartabat ini. Satu hal yang menarik wisatawan adalah air mancur menari yang pengunjung dapat menikmati ketika malam datang. Tampak seperti namanya, air mancur ini mungkin terlihat seperti menari. Bergantian keluar rahasia adalah adanya beberapa lampu warna-warni yang menemani dan secara bersamaan bersinar dari bagian bawah air mancur anggun. Selain kekuatan yang memancar air terjun mengubah air terjun membuat ini terlihat seperti menari pohon dalam misteri terpa angin. Akibatnya, ketika malam datang, banyak anak-anak berkeliaran di sekitar air mancur untuk melihat keunikan air menari dengan keindahan yang mengelilingi air terjun ini. Tidak sedikit juga orang tua yang mengabadikan foto mereka dengan latar belakang nang bergolak air mancur narsis dengan kamera ponsel mereka. Kunjungi juga travel malang juanda murah.
Selain itu, untuk pemuda, anak-anak, atau orang dewasa yang sekarang sedang dilupakan usia yang suka olahraga ekstrim dan sekarang seperti seluncur papan, tampaknya pemerintah Malang juga melengkapi kemerdekaan persegi dengan skate park di mana pecinta olahraga seluncur papan dapat menunjukkan off bakat mereka di sini di depan para pengunjung bertebaran dimana-mana. Kunjungi juga traveljuandamalang.com.