Lokasi Tempat Wisata Di Cikarang

Rental Mobil Cikarang Industri – Kota Cikarang adalah kawasan industri yang penuh dengan berbagai perusahaan. Akibatnya, banyak orang datang ke daerah ini dari berbagai daerah dan mencari pekerjaan. Jumlah perusahaan Cikarang tidak sedikit, tetapi ada ribuan industri atau beberapa kantor. Karena itu, kota Cikarang adalah pusat Indonesia atau pusat industri besar.


Ini unik untuk salah satu perusahaan atau pabrik, serta beberapa gudang yang dibangun sebelum pembuatan dan pengiriman barang yang berbeda. Singkatnya, kota Chakran adalah pusat dari semua produk yang dibutuhkan banyak konsumen di Indonesia. Namun, sebagai kota industri, kota Cikarang memiliki banyak tempat untuk bersantai dan berlibur.
Percaya atau tidak, kota Cikarang di bawah ini memiliki banyak tempat wisata. Banyak pabrik, polusi udara, dan panas muncul dalam pikiran, karena sebagian besar disebut zona industri. Namun demikian, Cikarang tetap mempertahankan objek wisata yang patut dilihat.


Untk mempermudah menuju ke berbagai lokasi wisata yang ada di sana, sebaiknya Kamu melakukan atau menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil yang ada di sekitar kota Cikarang, hal ini dimaksudkan untuk mempermudah akses menuju lokasi. Jika tidak dibantu oleh driver atau supir biasanya perjalanan Kita menuju sebuah lokasi akan terasa lebih lama penuh keraguan dalam mencari arah jalan. Jika Kita menggunakan jasa supir dari rental mobil Cikarang maka akan lebih cepat karena suda terbiasa atau mengenal daerah yang akan Kita tuju. itulah manfaat jika kita menggunakan jasa rental mobil.


Untuk membuat para editor Watakini merasa mereka membutuhkan liburan, di Cikarang, untuk meringkas beberapa situs yang dapat menemukan jiwa Anda, bagi mereka yang ingin menghilangkan kepenatan dari tugas rutin yang berulang.


• Kampoeng Djamoe Organic


Satu-satunya pilihan untuk mengunjungi saat berlibur dengan teman dan keluarga, objek wisata alam Cikarang adalah Kampoeng Djamoe Organic (KaDO), yang terletak di Jalan Ciujung di distrik EJIP Pintu II, Cikarang Selatan, Jawa Barat.
• Marthatilal
Objek wisata ini di Marthatilal mencakup area seluas sekitar 9 hektar dan berisi tanaman obat, kosmetik, dan lainnya. Banyak tanaman obat diproses dan diproduksi. Selain itu, Anda dapat melihat danau buatan yang indah dan sawah organik yang didukung oleh suasana yang menyenangkan.


• Saunglangon
Saunglangon didirikan oleh Pangeran Ranga pada abad ke-16 dan telah beroperasi selama sekitar 500 tahun. Rumah tradisional ini terletak di desa Chicedakhan di Bekasi, Jawa Barat, Cikarang Barat.
Daya tarik bersejarah Saung, berukuran 7,6 x 7,2 meter, dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun dan dipadukan dengan angin sepoi-sepoi, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin bersantai dan menenangkan kelelahan harian mereka.


• Taman Buaya Indonesia Jaya
Juga dikenal sebagai Taman Buaya Indonesia Jaya atau Taman Buaya Cikarang adalah tempat yang baik untuk beristirahat jika Anda ingin melihat buaya sebagai salah satu spesies liar yang dilindungi secara hukum. Alamat tempat ini adalah Jalan Raya Serang Balsa, desa Skaragam, Slambar, Bekasi, Jawa Barat.
Jika Anda mengunjungi objek wisata ini selama liburan, Anda dapat melihat buaya dan pesona pawang buaya dan dobb.


• Lippo booming air Chikaran
Salah satu objek wisata paling populer di Cikarang adalah Water Boom Lippo Cikarang. Wisata air ini sangat berbeda dengan taman air lain yang biasa Anda kunjungi. Karena pada sore hari dirancang dengan gaya alami yang indah dengan banyak pohon di mana Anda dapat menikmati perjalanan ini di atas air tanpa takut akan terik matahari.


Inilah para turis dan tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Jadi tidak hanya ada situs industri, ada tempat yang dapat digunakan untuk bersantai di kota ini, dan tempat-tempat yang cocok untuk dapur.