Model Tas Untuk Seminar Ransel

Dibandingkan dengan jenis tas seminar yang lainnya, tentunya model tas untuk seminar ransel memang tetap menjadi pilihan paling utama. Mengapa demikian? hal tersebut tentunya dikarenakan tas ransel pastinya lebih mudah digunakan bahkan manfaatnya juga sangatlah awet dapat digunakan dalam waktu jangka lama.

Dengan begitu tentunya memang akan sangatlah membuat para peserta seminar menjadi merasa puas mendapatkan ilmu sekaligus mendapatkan tas ransel yang bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Oleh karena itu, pilihlah tas ransel dengan kualitas unggulan agar awet digunakan.

Model Tas Untuk Seminar Ransel

Sebelum memilih tas untuk seminar maka sebaiknya ketahui model tas untuk seminar ransel dengan bahan bagus, ini dia seputar informasi lebih detailnya untuk Anda.

  • Tas Seminar JR11

Untuk model tas ransel seminar yang pertama yaitu model JR11 dengan bahan D300 yang dilengkapi dengan empat buah kantong untuk bagian kantong depan, kantong utama, dan dua kantong kecil di bagian tas.

Nah, untuk warna utama dari tas seminar JR11 yaitu berwarna hitam dengan sablon yang memiliki tiga perpaduan warna. Anda dapat membelinya dengan harga sangat murah yaitu Rp. 80.000,00 untuk minimal order dalam jumlah 50 pcs.

  • Tas Seminar JR15

Sebenar model tas untuk seminar ransel JR15 juga tidak jauh berbeda dengan tas seminar JR11.  Nah, hanya saja model tas JR 15 ini sangat cocok untuk model tas ransel dengan tempat laptop. Tentunya model tas yang satu ini menjadi favorit sebagian besar orang. Perlu diketahui bahwa tas seminar JR 15 ini memiliki harga Rp. 95.000,00 per pcs.

Dengan model yang cukup populer tersebut pastinya Anda dapat memilihnya untuk tas seminar dengan budget yang cukup besar

  • Tas Seminar Ransel JR12

Nah, untuk tas seminar ransel JR12 ternyata memiliki tiga bagian kantong utama dengan kombinasi bahan batik yang memang menjadi daya tarik tersendiri. Dengan demikian tentunya memang semakin banyak orang yang tertarik untuk menggunakan model tas yang satu ini.

Harga tas seminar ransel JR12 ini memang lebih terjangkau yaitu sekitar Rp. 75.000,00 per pcs.