Pantai Telok, Pantai Yang Akan Memanjakan Mata Wisatawan

Malang di Jawa Timur yang memiliki banyak Objek wisata untuk wisatawan. Banyak pemandangan yang mempesona untuk kunjungan Anda. Entah itu karena bintik-bintik keindahan alamnya atau baik yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mengambil gambar. Berbicara tentang pesona alam, di Apple City memiliki banyak pantai yang menawarkan pemandangan yang bisa memanjakan mata Anda. Bahkan ada pantai yang belum banyak orang yang mengunjungi yang masih sangat indah. Salah satu yang mulai menarik perhatian adalah Pantai Telok. Kamu bisa pesan paket di paket wisata malang 4 hari 3 malam.

Bermain main air

Telok pantai itu sendiri terletak di desa Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang, Jawa Timur. Jika datang dari kota Malang, jarak sekitar 64,8 kilometer dengan durasi waktu tempuh sekitar 1 jam 56 menit.n Dalam rangka untuk mendapatkan ke lokasi, Anda menuju Menara Bululawang Turen. Cukup ikuti jalan sampai di Pantai Sendang Biru karena lokasi pantai ini ke arah daerah pesisir. Tapi sebelum tiba di Pantai Sendang Biru, Anda akan bertemu dengan pertigaan dengan papan penunjuk. Mengambil arah ke Pantai Gua Cina dan ini berarti bahwa Anda akan memasuki selatan jalan lingkar. Karena perjalanan menuju pantai belum Telok tanda-tanda yang tersedia, Anda dapat memarkir kendaraan Anda di pantai Jolangkung karena lokasinya berdekatan satu sama lain. Kemudian, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan melewati bukit kecil.

pesona alam di pantai ini bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi kawasan wisata ini. Tapi ada yang lebih unik yang ada di pantai ini. Itulah suasana yang masih alami dan indah. Tak heran jika pantai Telok ini dapat digunakan sebagai tujuan wisata alam yang layak untuk kunjungan Anda. Setelah itu, atmosfer yang Anda bisa dapatkan jika berada di pantai ini seperti rasa berada di pantai milik pribadi. Suasana tenang dan indah ke hal-hal yang akan menjadi daya tarik utama pantai Telok. Telok pantai dapat dikategorikan sebagai pantai perawan, karena hampir semua aspek di Telok pantai masih tak tersentuh oleh tangan manusia. Ditambah dengan pasir putih yang lembut disertai dengan air laut yang jernih sehingga membuat siapa pun yang berkunjung ke sini akan terpesona. Sesampainya di pantai yang Anda miliki, Anda akan dilayani oleh pantai kecil yang sangat eksotis dan jauh mata memandang ada bukit besar yang menyerupai kura-kura raksasa.

Tentu saja, sebagai wisatawan yang mengunjungi pantai ini Anda harus selalu menjaga kebersihan dan kelestarian sudah tersedia. kembali lagi karena fasilitas paling umum di pantai Telok ini, Anda disarankan untuk membawa kantong sampah mereka sendiri yang akan dibuang jauh dari pantai dan tentu saja di tempat yaa guys. Tidak hanya kebersihan, pelestarian tentu saja Anda juga harus terus menjaga ya guys. Ini mudah, hanya tidak menambahkan sesuatu ke pantai itu sendiri dan tidak mengurangi apapun di pantai ini. Jadi dengan pelestarian bahwa pantai ini akan terus dipertahankan. Karena pesona dan keberlanjutan yang terus terjaga maka akan menjadi kenyamanan bagi Anda dan wisatawan lain yang mengunjungi. Kunjungi juga website ihsantravel.com.

Pesona dari atas

Setelah membaca sebuah artikel tentang Pantai Telok, Berminat kunjungan ke Pantai Telok ini? Yuk segera agendakan dengan orang yang Anda cintai. Selamat berlibur…