Popor Senapan Angin Gejluk Sanaji

Popor Senapan Angin Gejluk Sanaji

Popor Senapan Angin Gejluk Sanaji – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu komponen yang terdapat pada senapan angin gejluk sanaji yaitu pada popornya. Popor yang memiliki desain klasik dan mewah ini terbuat dari bahan kayu pohon sonokeling. Bahan kayu yang memiliki warna kelabu dengan tekstur kokoh dan kuat yang sebagian orang jangan hanya mengenal kayu ini dengan nama sonobrit atau sonosangu.


Pohon sonokeling adalah pohon asli yang tumbuh di Jawa, kayu yang memiliki karakteristik yang sangat keras dan memiliki berat jenis di angka 0,77 sampai 0,86 kadar air 15%. Kayu yang memiliki kontur sangat halus dan seratnya memiliki bentuk yang bergelombang dan ada yang sangat lurus. Untuk dijadikan popor senapan angin gejluk sanaji kayu tersebut harusnya di bubut dan di pelitur terlebih dahulu sehingga terlihat kesan mewah. Tekstur kayu ini sangatlah mudah di pasang sekrup sehingga sangat mudah dipasang di senapan angin ini. Dan karakter kayu ini adalah tidak mudah mengalami kerusakan jadi sangat awet digunakan dalam situasi apapun.

gejluk sanaji

Kayu pohon sonokeling hujan sebagai bahan furniture yang berbahan dasar kayu dikarenakan bahan kayu yang mudah diolah serta memudahkan pengrajin pada saat pemasangan atau saat pengukiran.
Meskipun banyak memiliki keunggulan di sini pohon sonokeling sekarang sudah sangat langka bahkan untuk menjaga kelestarian pohon sonokeling perlu adanya kesadaran masyarakat tentang keberadaan pohon ini.
Jadi apabila bahan baku popor senapan angin gejluk sanaji terbuat dari pohon sonokeling terbukti bahwa bahan senapan ini sangatlah berkualitas dan awet.

Dengan poin-poin tersebut senapan angin gejluk sanaji memiliki nilai tambah bagi yang menggunakannya. Dengan adanya nilai bahwa tersebut bisa menjadi pertimbangan memilih senapan angin gejluk sanaji ini untuk sebagai tambahan koleksi senapan angin yang anda miliki. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa menambah wawasan anda tentang penggunaan senapan angin di masyarakat Indonesia. Terima kasih thebandirving.com