Propolis British Propolis Untuk Kesehatan Diabetes

Bagaimana Mengobati Diabetes Dengan Propolis?

Propolis British Propolis Untuk Kesehatan Diabetes – Banyak yang mengira orang yang terkena diabetes tidak bisa disembuhkan, menurut teori kedokteran memang diabetes bisa disembuhkan namun untuk mencapai kesembuhan yang sempurna hal itu masih banyak kendalanya, sehingga cenderung dari segi medis mengatakan bahwa diabetes tidak bisa disembuhkan. Proses terapi pasien diabetes yang dilakukan praktisi medis dilakukan hanya untuk menjaga kadar gula darah dalam tubuh agar tetap berada dalam kondisi normal.

Apa Propolis Dapat Membantu Menyembuhkan Diabetes?

Penyakit diabetes tipe I maupun tipe II memiliki peluang tinggi untuk dapat disembuhkan dengan menggunakan propolis, propolis ampuh menyembuhkan dibandingkan dengan obat medis manapun. Propolis merupakan gabungan dari zat-zat aktif tanaman yang dikumpulkan oleh lebah dari lingkungan tempat mereka hidup, sehingga zat-zat aktif tanaman itu sudah pastinya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Baca Juga: jual british propolis

Zat apa yang terkandung didalam Propoplis?

Sudah diketahui bahwa didalam propolis terkandung 300 unsur aktif. Seluruh unsur aktif tersebut bekerja sama secara bersamaan pada tubuh penderita diabetes atau penderita penyakit yang lainnya. Adapun diantara unsur aktif yang terdapat di dalam propolis yang dapat berkhasiat menyembuhkan diabetes adalah:

  • Arigin yaitu merupakan senyawa yang menstimulir pembelahan sel serta memperkuat biosintesa protein. Zat ini bermanfaat sekali untuk menormalisasi sel-sel tubuh agar dapat responsiv terhadap insulin, penderita diabetes tipe II sangat membutuhkan zat ini
  • Pterostilbene yaitu senyawa yang merupakan zat anti diabetes serta dapat berperan langsung dalam menurunkan kadar gula darah.

Teknik Pengginaan Propolis Untuk Mengobati Diabetes

Penggunaan British Propolis Anak secara umunya digunakan untuk mengobati diabetes adalah dengan cara diminum, gunakan beberapa tetes lalu campurkan dengan air hangat lalu aduk dengan menggunakan sendok tapi jangan gunakan bahan logam untuk mengaduknya. Setelah itu minumlah propolis yang udah diracik tersebut.

Untuk penderita diabetes yang telah mengalami luka, propolis ini sangat manjur digunakan sebagai obat luka. Berikut ini cara menggunakan propolis untuk seorang yang luka karena diabetes:

  • Propolis dicampur dengan air hangat, 500 ml air hangat dicampurkan dengan propolis sebanyak minimal 10 tetes
  • Lalu cuci bagian yang luka dengan air yang telah dijelaskan pada sebelumnya, lebih baik lagi apabila luka direndam dahulu selama 5 menit sampai dengan 10 menit. Rendam dengan menggunakan air yang telah dicampur propolis tadi. Langkah ini cukup dilakukan  sebanyak satu kali dalam sehari, lakukan saat malam hari.
  • Kemudian oleskan dengan merata propolis pada bagiam yang terluka dan biarkan itu terbuka. Untuk pengolesan ini dapat dilakukan selama dua hari sekali ketika pagi dan malam hari ketika akan tidur.
  • Lakukan pengulangan pada ketiga poin diatas sampai lukanya menjadi sembuh.

Prolis telah terjamin untuk dapat menyembuhkan penyakit diabetes, jangan ragu untuk menggunkan propolis dan anda dapat merasakan manfaatnya. Dapatkan produk propolis dengan cara menghubungi admin kami.