Tempat Wisata di Bandung yang Murah Meriah

Apakah kamu lagi cari tempat wisata di Bandung yang murah meriah? Jika iya, kamu sudah tepat di halaman ini, karena saya akan coba membahas destinasi wisata Bandung yang murah. Di kota kembang Bandung banyak sekali tempat wisata yang bagus dan biaya masuknya bersahabat, salah satunya adalah Farmhouse Lembang.

Tempat Wisata di Bandung yang Murah

Bagi para remaja, mencari tempat wisata yang murah memang menjadi pilihan, hal ini karena remaja pada umumnya belum memiliki penghasilan pribadi sehingga mereka mencari destinasi apa saja yang pas di kantong mahasiswa. Memang tidak semua remaja di Indonesia tidak memiliki penghasilan. Ada juga remaja yang sudah hidup mandiri di usia muda, sehingga mereka mampu untuk merencanakan liburan yang dia inginkan.

So, buat kamu yang belum punya penghasilan atau punya penghasilan namun pas-pasan. Berikut ini adalah beberapa daftar destinasi wisata di Bandung yang murah meriah.

  1. Floating Market Lembang
  2. Orchid Forest Cikole
  3. Goldstar 360 Cave
  4. Tafso Barn
  5. Belle Vue French & Italian Bistro
  6. Kebun Begonia Lembang
  7. Dago Dreampark
  8. The Lodge Maribaya
  9. Farmhouse Susu Lembang
  10. Puncak Bintang, Bukit Moko

Di atas adalah rekomendasi beberapa tempat wisata di Bandung yang murah meriah. Kamu bisa memulainya dengan daerah yang paling dekat terlebih dahulu. Kenapa? Supaya biaya yang Anda keluarkan untuk biaya transportasi tidak terlalu banyak.

Wisata yang murah dan bahkan tidak di pungut biaya sepeserpun pada umumnya adalah wisata alam, seperti taman kota, dan taman anak-anak. Pokoknya yang berbau alam, sudah bisa di pastikan tempat wisata ini murah bahkan bisa gratis.

Lain halnya dengan wisata kuliner, ataupun sejenisnya. Salah satu contoh adalah Dago Dreampark. Memang biaya masuknya cukup murah, namun untuk menikmati semua wahana yang ada di destinasi wisata itu kamu harus merogoh kocek lagi. Harganya sangat bervariasi sekali.

Mungkin hanya itu saja artikel destinasi wisata murah di Bandung ini saya tulis. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman untuk menemukan tempat liburan yang murah, seru dan instagramable.