Tetapkan anggaran Anda? Sekarang penelitian tentang mobil Anda

Setelah menetapkan pilihan anggaran dan keuangan Anda, sangat penting bahwa Anda meneliti mobil Anda jika memenuhi semua kebutuhan Anda. Begini caranya!
Hyundai Eon dealer dfsk bandung
Melompat ke membeli mobil tanpa melakukan riset yang tepat seperti berjudi. Mobil yang diteliti dengan baik sesuai dengan semua kebutuhan Anda dan membuat Anda mendapatkan nilai jual kembali yang lebih tinggi karena dapat dipelihara dengan mudah karena Anda telah menetapkan anggaran untuk itu. Namun, bagaimana kalau mobil tidak diteliti dengan baik? Ini mungkin menjadi lebih merepotkan daripada kenyamanan. Berikut adalah beberapa saran bagi pembeli yang ingin meneliti tentang mobil mereka sebelum membeli. sewa led bandung

Uji jalan?

Jadikan ini sebagai aturan jempol. Selalu test drive mobil yang ingin anda beli. Jangan menikmati pembelian impulsif. Juga tes pesaing di pasar karena mereka mungkin menawarkan lebih. Jika Anda melihat mobil pengemudi dan kendaraannya tidak berubah menjadi begitu, itu pasti tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa yang kamu butuhkan?

Berapa banyak ruang boot diperlukan setiap hari? Berapa banyak orang yang biasanya duduk? Apakah saya membutuhkan lebih banyak tempat? Diesel atau bensin? Kondisi jalan apakah yang akan saya bawa? Sebuah mobil dengan lebih banyak ruang boot adalah untuk keluarga besar yang melakukan perjalanan setiap hari. Dalam kategori ini, sedan dan SUV / MPV sangat ideal karena memiliki ruang boot yang besar. Pertanyaan kedua – jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang juga dipecahkan oleh tiga kotak dan kendaraan besar. Jika Anda memiliki lebih dari empat penumpang yang bepergian setiap hari untuk bekerja atau mengerjakan tugas atau pekerjaan sehari-hari, mobil besar sangat ideal untuk Anda, jika tidak, hatchback adalah pilihan tepat. Sementara pada saat itu, pertimbangkan juga berapa kilometer yang akan Anda kendarai mobil karena membeli kendaraan diesel untuk perjalanan singkat bukanlah proposisi nilai untuk uang. Pertimbangkan juga varian CNG jika diesel lebih dari anggaran yang Anda tetapkan. Kondisi jalan juga menentukan apakah Anda menginginkan sedan, hatchback atau SUV. Sementara mempertahankan SUV mahal, mereka sangat efektif di jalanan yang kasar dan membuat Anda naik dengan nyaman seperti hatchback. Namun, jika terjadi benturan aspal, seseorang bisa melihat ke dalam hatchback atau sedan.

Saran dari teman dan keluarga?

Selalu mintalah nasihat teman dan keluarga Anda sebagai kata kunci dari mulut ke mulut adalah keputusan terbaik dan keluarga dapat membantu Anda mempersempit segmen yang Anda lihat. Meskipun mereka mungkin bukan pakar atau pengulas profesional, pendapat mereka adalah cara terbaik untuk mengetahui apa yang baik dan buruk di dalam mobil.
 

Ulasan dari para ahli?

Ulasan dari para ahli akan memberi Anda wawasan rinci tentang sorak sorai di dalam mobil. Ini memberi Anda kepraktisan kendaraan dan perbandingan dengan orang lain. Juga, apa yang dealer tidak akan memberitahu Anda, para ahli akan – kerugian model tertentu.

Masa tunggu?

Periksa masa tunggu pada model tertentu sehingga semua perhitungan EMI / cash down Anda, kegunaan kendaraan yang ada, keausan mobil / motor Anda saat ini, sehingga sambil menunggu mobil baru Anda, Anda tidak menghabiskan banyak waktu. pada yang lama. Kendaraan diesel memiliki masa tunggu yang lebih tinggi karena biaya bensin yang lebih tinggi untuk jarak jauh.

Poin di atas akan membantu Anda mempersempit kendaraan dan meneliti adalah praktik terbaik untuk mengetahui mobil apa yang ingin Anda beli.

Tip: Jika Anda sangat khusus tentang keselamatan, selalu beli sedan yang merupakan struktur tiga kotak dan paling kuat bila dibandingkan dengan hatchback atau van. Bahkan di sedan pun, jangan lupa kenakan sabuk pengaman di jok belakang.