Tips Membuat Kolam Renang Pribadi

Bagaimana jika Anda bisa berjemur di atas angsa Anda sendiri kapan pun Anda mau? Atau bola meriam ke ujung dalam setelah hari yang panjang di kantor? Memiliki kolam renang di halaman belakang rumah Anda adalah investasi dalam gaya hidup Anda, apakah itu lap setelah Anda atau di tempat pesta di rumah.

Tetapi bahkan sebelum Anda memulai proses instalasi, Anda harus mengenal semua jenis kolam di luar sana. Dari bentuk hingga material dan area dek di sekitarnya, pelajari semua tentang berbagai jenis kolam di tanah di sini.

Kolam renang tanpa batas di dalam tanah sangat bagus untuk ruang modern. Dek minimalis dan desain kolam infinity yang ramping menjadi pemandangan dan memungkinkan mata kita untuk fokus pada pemandangan kebun anggur yang indah dan luas di depan. Pilihlah jenis desain ini jika Anda tertarik pada ilusi visual dari sisi yang tidak pernah berakhir.

Jadi bagaimana jika halaman belakang Anda tidak memiliki cukup ruang untuk membangun kolam renang tingkat Olimpiade? Halaman belakang yang dirancang oleh Arent & Pyke ini memiliki semuanya: Panggangan, area tempat duduk, dan kolam renang. Dengan kolam koktail, Anda tidak akan memerlukannya. Kolam koktail dangkal (biasanya sekitar empat kaki) sepanjang jalan, sehingga ukuran sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah. Mereka terbaik untuk menenangkan diri, santai, dan menghibur, kata perancang Jay Jeffers.

Baca Juga : Harga Genteng Keramik

Tepi lembut kolam renang bundar cenderung cocok dengan arsitektur dan desain tradisional. Yang satu ini di rumah yang dirancang GRT juga memiliki batu alam, membuatnya terasa lebih tenang dan santai. Berenang persegi panjang di dalam tanah mungkin menjadi pilihan yang lebih baik jika Anda mencari tempat untuk berenang.

Mungkin halaman belakang Anda tidak besar, tetapi gabungkan dengan ruang kerja dan Anda akan menggandakan ukurannya. Kolam renang indoor ke outdoor ini memiliki keunikan tersendiri. Secara arsitektur mencolok, kolam ini juga menawarkan beberapa fasilitas praktis. Sekarang Anda bisa berenang dari dalam ruangan atau luar ruangan tergantung pada suasana hati atau musim Anda. dinding kaca membantu memudahkan transisi.

Bentuk, air, dan material bukan satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memasang kolam. Anda juga perlu memikirkan materi dek di sekitar kolam renang Anda. Ada banyak pilihan, dari batu mulia, untuk beton, rumput, dan penghiasan kayu. Penghiasan kayu sangat bagus untuk kontras yang hidup dengan air, meskipun membutuhkan perawatan.

Jika Anda berada di dekat mata air alami, manfaatkanlah itu. Deplar Farm di Troll Peninsula, Islandia dirancang dengan rasa tempat dan rasa yang sempurna, seperti yang dipamerkan di area kolam dalam ruangan yang menakjubkan ini. Kolam panas-panas adalah tempat yang ideal untuk berjemur sambil berendam dalam keindahan dunia lain dari Aurora Borealis (Cahaya Utara) sementara desain kolam renang dalam ruangan yang ramping dan modern memungkinkan kita untuk fokus pada keindahan alam yang terbentang di setiap arah.

Pool floaties itu keren dan semuanya, tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang rak Baja? Ini adalah langkah yang lebarnya cukup besar untuk memuat beberapa kursi santai seperti yang dipamerkan di oasis halaman belakang yang dirancang oleh Studio Life / Style. Tapi mereka juga bisa berfungsi sebagai kolam anak-anak darurat saat perabotan dilepas. Dengan demikian, mereka bagus untuk keluarga dengan anak-anak kecil yang belajar berenang.

Alih-alih kolam renang tradisional persegi panjang, bangun kolam renang Anda di sekitar desain lansekap. Jadi jika Anda ingin ruang untuk pohon palem dan tanaman rimbun lainnya atau bahkan hanya lubang api yang berdekatan, pertimbangkan itu. Pergeseran bentuk juga merupakan penanda air dangkal semakin dalam, jadi bagus jika ada anak-anak di sekitarnya.

Baca Juga : Harga Genteng Metal

Jadikan ramah anak-anak. Kolam renang modern yang ramping akan menua dengan rumah saat anak-anak Anda tumbuh dewasa. Tapi ketika mereka masih muda, bangun seluncuran air dan struktur rumah bermain. Ini adalah latar belakang utama untuk membuat kenangan musim panas. Siapa yang butuh papan loncat saat Anda bisa menggunakan luncuran keriting?

Bangun spa khusus ke kolam Anda untuk yang terbaik dari kedua dunia (baca: suhu). Integrasikan ke dalam kolam, atau pertimbangkan spa yang berdekatan untuk mengimbangi bentuk kolam renang biasa. Either way, ini adalah transisi yang lebih mulus daripada bak berdiri bebas baik secara fungsional maupun visual. Yang ini dirancang oleh Marmol Radziner terintegrasi tetapi dipisahkan oleh dinding interior untuk keseimbangan yang bagus.

Bentuk kacang merah juga merupakan anggukan untuk karya arsitek abad pertengahan karya Thomas Church. Siluet organik yang lembut menjadikannya bentuk yang sempurna untuk kolam renang yang menyalurkan lingkungan sekitarnya yang alami.